Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Penonton Selfie dengan Ronaldo, Al Wehda vs Al Nassr Diberhentikan

 Pertandingan antara Al Wehda dan Al Nassr di Liga Arab Saudi pekan ke-16 sempat terhenti pada menit ke-63 ketika Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick.


Laga antara Al Wehda dan Al Nassr berlangsung pada Jumat (2/10) dini hari WIB di Raja Abdulaziz, Mekkah. Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo tampak luar biasa membeli semua gol dalam kemenangan 4-0 Al Nassr.

Ronaldo membuka keunggulan Al Nassr pada menit ke-21 setelah memanfaatkan umpan Abdulrahman Ghareeb. Tepat sebelum paruh waktu, Ronaldo mencetak gol kedua untuk membuat Al Nassr unggul 2-0 di menit ke-40. Babak kedua hanya berlangsung delapan menit, dan CR7 mencetak hat-trick dari titik penalti pada menit ke-53. Kapten timnas Portugal itu akhirnya mencetak gol keempat atau quat pada menit ke-41.

Dua menit setelah rekor luar biasa Ronaldo, penonton memenuhi lapangan. Tidak ada penjaga atau penjaga keamanan yang mendekati penonton di stadion.

Massa kemudian mendekati Ronaldo yang berdiri di tengah lapangan. Beberapa pemain Al-Nassr mencegah massa mendekati Ronaldo, namun pria bercelana putih itu bersikeras.

Hingga akhirnya publik bisa berswafoto dengan Ronaldo. Tingkah ugal-ugalan penonton menyebabkan wasit meninggalkan pertandingan karena tidak bisa meniup peluit Al Wehda saat ada orang lain di lapangan.

Usai foto bersama Ronaldo dan para pemain Al-Nassr, penonton di pinggir lapangan merayakannya sebelum kembali ke tempat duduk mereka.

Dengan tembakan empat angkanya melawan Al Wehda, Ronaldo kini memiliki 503 gol terbaik dalam kariernya di liga. Rincian Ronaldo mencetak 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, tiga untuk Sporting Lisbon dan lima untuk Al Nassr.  


Posting Komentar untuk "Karena Penonton Selfie dengan Ronaldo, Al Wehda vs Al Nassr Diberhentikan "